Selasa, 01 November 2011

keababilanku(=dulu)

Aku terlahir tepat saat acara DUNIA DALAM BERITA(TVRI.dok),mungkin itu kali ya yang bikin aku jadi pengen jadi jurnalis. .
#ra nyambung
ya, Jurnalis adalah cita-cita yang aku pilih sedari kecil. Waktu SD aku ikut ekstakulikuler Jurnalistik sampe2 aku nulisin Jurnalis di Buku Kenangan SD kolom cita-cita. Waktu SD aku ngebet banget pengen cepet jadi anak SMP. Udah masuk SMP eh aku mikir,seru kali y pake putih abu-abu. Alhasil, aku pengen cepet msk SMA. Tapi dasar y jaman2 SMA itu jaman ABABIL liad anak kuliahan pke baju bebas n fashionable abiz aku juga jadi pengen kuliah.
Ga sampe disitu aja, aku adalah orang yang sangat ababil pada masa itu (SD,SMP,SMA)slalu bergaya ngga jelas tomboy, brubah feminim abiz, lanjut ke casual semua aku jabanin. Dari warna juga gitu ya merah,item,kuning,dll dan aku berlabuh pada warna kesukaanQ Biru dan Putih (untuk saat ini.red)
Tapi dari semua ke ababilanQ cuma 1 yg ga pernah aku ubah dari kecil sampe sekarang, cita-cita jadi JURNALIS.
Inilah satu-satunya yang bikin aku bertahan hidup di Jogja dengan semua tugas-tugas, mau halangan,rintangan membentang,tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran (ost.kera sakti)
Karena menurut aku inilah satu-satunya hal yang patut aku pertahanin.
Aku percaya aku layak mendapatkan gelar sarjana dari kampus dan jurusan yang aku idamkan sejak kecil.
Aku harus buktiin kalau AKU BISA dan AKU MAMPU.
Aku bakal bikin papa dan mama bangga memiliki aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bira Island Liburan Ala Rantau Squad

Sedulur selawase. Yaps, Satu daerah dan senasib sepenanggungan. Beda profesi yang awalnya gak kenal sekarang kita saudara. Kita, Rantau S...